Friday, December 11, 2009

good bye 2009

Desember 2008..
aku merasa kehidupan akan lebih baik di tahun akan datang (2009) aku banyak menyelasaikan 'tugas' yang membuat lebih maju dalam pemikiran dan kedewasaan jiwa dari tahun lalu, yah.. itu menurutkusih, walau aku tau kenyataannya banyak yang belum berhasil aku kerjakan dengan sempurna. tapi satu hal aku gak pernah merasa gagal, semua yang belum aku capai hanyalah sebuah perjalanan yang belum aku temui ujungnya. garis finish belum aku lihat jadi aku harus terus berjalan, yah.. hanya itu yang bisa aku lakukan. aku yakin aku akan sampai di garis finis tepat pada yaktunya dimana mental, hati, pemikiran dan jiwa sudah siap untuk berada di sana. naik ke jenjang berikutnya, dengan tantangan dan mimpi yang baru.
pada awal tahun ini (2009) aku merasa harus menyelesaikan semua tugas yang belum aku selesaikan di tahu sebelunya. walau ada satu dua 'tugas' yang terlupakan dalam agenda dream aku. pertengahan tahun 2009 aku trus menyelesaikan, men - nyatakan mimpi, berjalan seiring mimpi aku. dan sekarang akhir tahun 2009 aku merasa semakin dekat dean mimpi aku. yah berjalan trus mendekatinya.. tapi aku belum juga melihat garis finish didepan aku.
Tahun Baru datang Lagi.... 2010
aku tahu di tahun yang akan banyak kejutan yang membuat aku merasa bahagia ada didunia ini. aku tidak tau kapan aku menutup mata, mungkin tahun depan.. tapi aku tetap merasa mimpi aku akan tercapai tepat pada waktunya, dimana aku sudah mempunyai kesiapan mental, jiwa, dan kebijaksanaan untuk berada di tempat dan masa itu.

No comments:

Post a Comment

Made Rama Pramana Address

Jln. Wibisana Gg Mekar IV NO. 1 DEenpasar - Bali - Indonesia Phn : 081 933 108 461 Email: made.rama21@gmail.com