Sunday, December 6, 2009

Jinjitkan kaki, bentangkan sayap, kepakan sayap dan mulailah terbang

Mimpi adalah suatu lintasan yang mengarahkan kita pada suatu titik yang ingin kita capai, jalan yang kita tuju untuk dapat berada di titik dimana kita inginkan sebelumnya.
mimpi sangat penting dalam kehidupan.. ok, coba kamu bayangkan hidup kamu tanpa mimpi, keinginan, tujuan, atau palah sebutannya?
seperti kita men stop taksi, dan ketika kita masuk kedalam mobil si sopir taksi bertanya "mau diantarkan kemana??" dan kita hanya menjawab "terserah" atau kemana aja yang penting jalan" apa yang kan terjadi? pertama Si sopir taksi akan menurunkan kita seketika itu juga karna menganggap kita gila, ke 2 si sopir taksi akan putar putar di suatu tempat hingga argonya trus bertambah dan dia berhenti jika merasa argonya sudah merasa cukup, dan kamu tau, biasanya tempat kita berhenti itu adalah tempat dimana kita menstop taksi tersebut. yang ke 3 kita akan diarahkan ke suatu tempat dimana 90% tempat tersebut tidak kita sukai atau tempat dimana tidak kita harapkan.
kamu bisa bayangkan jika kamu menjadi si Penumpang taksi tersebut??? kamu tidak akan beranjak dari satu tempat ke tempat yang lainya (apalagi maju selangkah aja..) apabila kamu bisa beranjka dari satu tempat ke tempat yang lainya bisa dipastikan 90% tempat itu bukan tempat yang kamu tuju, malah bisa sebaliknya. he he he he ngeri banget bayanginnya.
mimpi sama juga dengan contoh diatas, kita harus selalu mengarahkan agar selalu sesuai dengan jalur yang kita inginkan dan kita tentukan sebelumnya.
maka jinjitkan kaki, bentangkan sayap, kepakan sayap dan mulailah terbang, menuju titik yang ingin kita tuju dan tempat yang sepantasnya kita capai denagn usaha kita.

No comments:

Post a Comment

Made Rama Pramana Address

Jln. Wibisana Gg Mekar IV NO. 1 DEenpasar - Bali - Indonesia Phn : 081 933 108 461 Email: made.rama21@gmail.com