Wednesday, December 23, 2009

progressing | I try what I do..

jauhi sengsara dekati nikmat!!!
semua manusia punya naluri ini, menjauhi sengsara, miskin, bodoh, terpuruk, dan menderita. manusia dari lahir sampai mendapatkan berbagi pengalaman di dunia ini sudah memmiliki naluri ini, yah bisa dikatakan naluri ini alamiah. kita sekolah untuk menjauhi kebodohan yang mendatangkan kesengsaraan di masa depan. kita berangkat kerja pagi pulang petang walau penghasilan pas-pasan untuk menhindari kemiskinan.
tapi.. apakah kita sudah mendekati kenikmatan?????
mungkin kalau saya di tanya begitu untuk sekarang ini, saya menjawab mungkin, mungkin ya.. mungkin juga tidak. karena di pikiran saya banyak sekali prospek yang belum bisa saya kerjakan sampai akhir 2009 ini. lelet banget. yah saya pikir juga begitu.
untuk tahun 2010 mendatang blia saya masih ada.. saya janji akan I try what I do... all in my head.

No comments:

Post a Comment

Made Rama Pramana Address

Jln. Wibisana Gg Mekar IV NO. 1 DEenpasar - Bali - Indonesia Phn : 081 933 108 461 Email: made.rama21@gmail.com